Merinding! Muncul Penampakan di Kaca Mobil, Terekam Sopir Truk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian janggal kerap dialami oleh sopir truk. Hal ini dikarenakan pengendara truk biasa melalui perjalanan malam hingga dini hari. Bahkan tak sedikit sopir truk yang harus tidur bermalam di dalam mobil.

Kejadian janggal seperti bertemu makhluk halus pun bahkan sudah biasa. Seperti hal menyeramkan yang dialami oleh salah satu sopir truk dalam dalam rekaman video yang beredar di sosial media Tiktok.

@abeayie30

hati2 abg2 lori..kalau nk tido pasti kan.langsir dan cermin di ttp…mujur rakan x lari ikut tingkap??

♬ bunyi asal – abe ayie.gsb – abe ayie.gsb

Dalam rekaman video tersebut terlihat sopir yang sedang berada di dalam truk dan merekam sesuatu. Sekilas tidak ada yang aneh pada kaca buram tersebut, namun setelah diperhatikan baik-baik ada sosok aneh yang ada di balik jendela.

Terlihat rambut yang terurai panjang yang berada di balik kaca jendela truk tersebut. Diduga rambut itu milik sosok gaib kuntilanak yang ingin menakuti sopir truk tersebut.

Hingga saat ini video yang di upload oleh akun TikTok milik abeayie30 sudah di tonton jutaan kali dan dibagikan oleh 5008 orang dan menjadi viral.

Beberapa netizen sesama sopir truk mengingatkan agar selalu menutup kaca jendela jika ingin beristirahat dalam truk, agar tidak diganggu makhluk halus.

Namun ada juga netizen yang malah salah fokus dengan rambut tersebut dan mengatakan rambut kuntilanak itu terlihat bagus dan terawat.

Merinding gak gaes?

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini