Lagi! Wanita Curhat Korban Pelecehan PNS, Ditinggal dan Dipaksa Aborsi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya kembali dihebohkan oleh aksi pegawai negeri sipil (PNS) yang melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita. Terbaru, beredar curhatan seorang gadis yang jadi korban pemerkosaan anggota Badan Intelijen Negara (BIN).

Cerita itu viral setelah diunggah akun Twitter, @areajulid. Seorang pemilik akun Twitter, @milkteasbux membagikan kisahnya dihamili oleh anggota BIN.

“Aku dihamili anggota BIN Pejaten, dipaksa aborsi minum misoprostol. Ditinggalin di hotel sendirian dalam keadaan pendarahan dan lemah selama 3 hari,” tulis korban.

Mirisnya lagi, korban kini divonis tak lagi bisa hamil. Kini ia hanya ditinggalkan sang pelaku dan keluarganya pun tak ingin bertanggung jawab.

Ia juga membeberkan inisial nama pelaku yakni HM.

“Kalau spill inisialnya aja gapapa ya, inisialnya HM,” tulis korban.

Menurut kesaksian teman-temen HM, pelaku mengatakan tak pernah berbuat yang macam-macam dengan korban. Namun, korban mengaku HM selalu meminta hubungan seks setiap kali bertemu.

“Sebenarnya hampir setiap malam HM meminta hubungan seks,” ungkapnya.

Kejadian ini menambah panjang kasus pelecehan seksual yang dilakukan para pegawai negeri. Belum lama ini, kasus Briptu Randy yang memerkosa sang kekasih Novia Widyasari pun masih hangat dibicaran publik.

Belum ada kejelasan mengenai kasus anggota BIN tersebut. Namun, netizen ramai-ramai mengecam dan meminta kepolisian untuk memberi perlindungan pada korban dan mengusut kasusnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini