Kisah Wanita yang Pacarnya Super Perhitungan, Bahkan Beli Kondom Aja Minta Patungan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Dalam menjalin hubungan, pastinya harus bisa menerima sifat buruk masing-masing. Tapi bagaimana kalau pacarmu terlalu perhitungan dalam membayar segala seuatu yang dilakukan bersama? Putus atau lanjut?

Baru-baru ini seorang gadis asal Taiwan menceritakan kisahnya saat memiliki pacar yang super perhitungan. Gadis itu memposting pengalamannya di Dcard.

Pada awalnya, semuanya baik-baik saja sampai pacarnya menjadi pelit kalkulasi atas sejumlah kecil uang. Meskipun postingan tersebut sudah dihapus, Line Today, dia menjadi sangat frustrasi sehingga dia ingin putus dengan pacarnya.

“Saya punya pacar, dan kami sudah bersama selama lebih dari setahun. Dia biasanya menjaga ketat keuangan kita dan memastikan untuk menghitung setiap sen. Biasanya, dia akan memastikan untuk menghitung biaya semuanya termasuk satu gelas minuman, biaya parkir dan bahkan kondom dan meminta saya untuk membayar setengahnya. Saya tidak keberatan karena saya menggunakan barang-barang itu juga dan saya tidak ingin mengambil keuntungan darinya,” tulis dia seperti dikutip dari Line Today.

Sebenarnya pacarnya adalah pria yang sangat pengertian, bahkan ketika gadis itu membeli pengering rambut untuk kamarnya, dia setuju untuk berbagi biaya karena dia sering menggunakannya ketika dia berada di tempatnya. Ketika dia menawarkan untuk membayar setengah dari pengering rambut, dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya menerima uang itu.

Namun, suatu hari dia ketika sepeda motor pacarnya mogok, mereka harus menyewa skuter listrik ke tempat makan siang mereka. Tiba-tiba, ketika mereka sedang makan siang, dia mengatakan kepadanya, “Sayang, nanti ingat untuk membayar saya 11 TWD (sekitar Rp 5 ribu).”

Dia terkejut dan bertanya kepadanya untuk apa itu, dan dia mengatakan bahwa sewa untuk skuter listrik seharga 22 TWD (Rp 10 ribu). Dia menambahkan bahwa dia jijik bahwa dan ingin mencampakkannya karena begitu perhitungan.

Netizen terkejut dengan perilaku pacarnya dan mengatakan bahwa dia terlalu perhitungan dan pelit. Beberapa dari mereka menyarankannya untuk mencampakkannya dan mengatakan dia tidak akan menjadi suami yang baik.

Yang lain mengatakan dia harus memberinya 100 TWD (Rp 46 ribu) dan memintanya untuk menyimpan kembaliannya sebagai biaya putus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini