Keren, Pria Single Ini Cari Kekasih dan Iklankan Diri di Papan Reklame Raksasa! Minat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Ada begitu banyak cara untuk menemukan pendamping hidup. Entah itu mencari sendiri, dikenalkan keluarga, rekomendasi teman atau kerabat, atau cara lainnya.

Seperti yang dilakukan seorang pria single yang tinggal di Kota London, Inggris. Pria bernama Mohammad Malik itu menggunakan cara yang tidak biasa, yakni mengiklankan dirinya di sebuah papan reklame raksasa.

Ya, Anda tidak salah dengar! Malik mengiklankan dirinya di papan reklame raksasa – tempat yang biasanya mengiklankan barang atau produk. Ia bahkan harus merogoh ratusan poundsterling untuk mempromosikan dirinya dalam upaya menemukan pendamping hidup, seorang istri.

“Selamatkan saya dari perjodohan,” bunyi iklan yang terpampang di sebuah papan reklame raksasa setinggi 20 kaki yang menampilkan seluruh tubuh Mohammad Malik, melansir India.com, Kamis, 6 Januari 2022.

Malik yang berusia 29 tahun dan berdarah Pakistan itu juga telah membuat situs web bernama ‘Findmalikawife.com’ untuk mencari calon pasangan hidup, lapor Birmingham Live.

Malik mengatakan bahwa dia tidak menentang gagasan perjodohan, tetapi ia ingin mencoba dan menemukan seseorang terlebih dahulu dengan caranya.

“Hai, saya Malik. Anda mungkin pernah melihat wajah saya di papan reklame di suatu tempat. Saya 29, tinggal di la vida London. Saya seorang pengusaha dan pecinta kuliner dan saya religious,” katanya dalam video sambutan di situs web.

“Saya hanya belum menemukan gadis yang tepat. Ini sulit di luar sana. Saya harus mendapatkan papan reklame untuk dilihat!” sambungnya.

Ia menjabarkan bahwa pasangan idealnya adalah seorang perempuan Muslim berusia 20-an, yang berjuang untuk memperbaiki agamanya. Malik terbuka untuk etnis apa pun, tetapi ia memiliki keluarga Punjabi yang keras.

Dalam pesannya Malik mengatakan bahwa ia anak tunggal dan merawat kedua orang tuanya. “Jika Anda sepakat dengan hal ini, maka saya pikir itu tidak akan berhasil,” ucap Malik.

“Saya seorang yang kreatif, suka melakukan hal-hal yang paling acak dan tidak masuk akal, tetapi tentu saja 100 persen halal. Saya berharap menemukan pendamping,” tuntasnya sambil menambahkan bahwa setelah memasang baliho tersebut, Malik dibanjiri ratusan pesan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini