Kerap Mengaku Pengacara, Beredar Bukti Barbie Kumalasari Belum Lulus Kuliah Hukum

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum usai namanya disebut-sebut dalam kasus perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Barbie Kumalasari kembali disorot publik lantaran status dirinya sebagai seorang pengacara.

Istri Galih Ginanjar itu selalu mengaku dirinya berprofesi sebagai pengacara. Namun tak pernah diketahui pasti di universitas mana ia pernah menempuh pendidikan hukumnya.

Setelah ditelusuri melalui situs Forlap Dikti https://forlap.ristekdikti.go.id/mahasiswa/search untuk mengecek status kemahasiswaan, ternyata diketahui Barbie Kumalasari yang bernama asli Kumalasari Mukhlisah pernah berkuliah di Universitas Azzahra.

Dirinya terdaftar sebagai mahasiswa ilmu hukum. Namun, status awalnya tertulis ‘pindahan’. Yang mengejutkan lagi, status kemahasiswaannya tertera masih ‘Aktif’ sampai saat ini.

Barbie Kumalasari terlihat terakhir mengambil studi pada semester genap pada tahun 2012 dengan total enam mata kuliah saja.

Dengan kata lain, Barbie belum menyelesaikan kuliah hukumnya. Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Barbie Kumalasari mengenai hal ini.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini