Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Ustaz Abdul Somad

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari Ustaz Abdul Somad alias UAS. Sang ibunda ustaz kondang itu, Hj Rohana dikabarkan meninggal dunia di Pekanbaru, Senin pagi, 18 Maret 2019.

Hj Rohana meninggal di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru. Rencananya, almarhumah akan dikebumikan di kampung halaman, Silau Laut, Kisaran, Sumatera Utara, hari ini juga.

Informasi meninggalnya ibunda beredar di media sosial Facebook. Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri berikut ini:

Innalilahi wainna ilaihi Roji’un.

Saat Team Laskar KUPAZ ( Kumpulan Pemuda Akhir Zaman ) Sampai Menuju Ke Kediaman UAS ( Ustadz Abdul Somad ) DIPEKAN BARU. Telah Dapat Kabar Ibunda Dari Ulama BESAR KITA Telah Meninggal Dunia Hari ini ( Sebelum Sholat Subuh )

Dirumah Sakit Pekan Baru dan Insya Allah Jenazah Akan diberangkatkan Ke Kisaran / Batubara ( Kampung Halaman Ibunda )

Maka dalam hal ini mari kita mendoakan semoga kiranya Arwah Ibunda / Orang tua Kita tersebut Allah Terima Disisi Allah Subhana Wataa’la dan Diampuni Seluruh Dosa2 nya Serta Allah jadikan Hamba Allah Penghuni Syurga.

Aaamiiiinnnnn Allahumma Aamiiinnn

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini