Ibu Tiada Ayah Dipenjara, 6 Bocah Kakak Beradik Ini Jalani Ramadan Tanpa Orangtua

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ramadan tak hanya bulan mulia, tapi juga bulan penuh kehangatan dan kebahagiaan. Pasalnya, di bulan Ramadan biasanya kita lebih punya banyak waktu untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang tercinta.

Namun nyatanya, tidak semua orang beruntung bisa menikmati hangatnya Ramadan bersama keluarga. Seperti yang dirasakan 6 bocah kakak beradik di Malaysia ini.

Kisah 6 bocah ini viral dan membuat banyak orang iba. Keenam anak tersebut harus menjalani Ramadan kali ini tanpa kehadiran kedua orangtua mereka.

Sang ibu telah meninggal dunia akibat kecelakaan pada 25 April lalu, sedangkan ayahnya tengah dipenjara lantaran tak sanggup membayar utang uang yang ia pinjam dan baru akan dibebaskan setelah perayaan Idul Fitri.

Meski begitu, masih ada sang paman yang berbaik hati merawat mereka kini. Sang paman yang bernama Sajirin membawa keenam bocah itu untuk tinggal bersamanya.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini