Horor! Rambut Gadis Ini ‘Dipegang’ oleh Tangan Pucat Misterius, Netizen: Asli Gak Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sering lihat orang sleepwalking? Seperti pengalaman horor yang dialami oleh pria ini.

Pria ini membagikan kisahnya melalui video yang diunggahnya ke akun TikTok @mhrkz. Video tersebut buat banyak netizen berasumsi bahwa video itu hanyalah settingan belaka.

Dalam video tersebut tampak sebuah ruangan yang kurang pencahayaan alias remang-remang. Menurut keterangan videonya, video itu diambil pada pukul 3.00 dini hari.

Di suatu ruangan, ada seorang bocah perempuan yang bernama Amy tengah duduk di lantai membelakangi rak. Mengejutkannya, ada dua tangan putih pucat yang tengah memainkan rambut Amy.

Bahkan ada suara tawa perempuan yang bikin merinding. Namun saat didekati, tangan tersebut menghilang.

Pria itu pun langsung menyoroti meja atau rak yang dibelakangi oleh Amy tapi tak ada orang sama sekali, hanya ada sebuah boneka. Sementara Amy tampak tak sadarkan diri meskipun dipanggil berkali-kali.

Pria ini pun terus mengunggah video Amy yang selalu ‘diganggu’ tiap malam hari. Videonya pun menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen yang sebagian di antaranya mengaku ketakutan menontonnya.

“Gue nonton jam 3 pagi. Dan di rumah lagi sendirian.”

“Rumahnya terlalu gelap ga sih? Mungkin cahaya kurang jadi tambah horor.”

“Untung nonton setelah tahajud ahaha.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini