Hewan Aneh Ditemukan di Pantai Australia, Mahkluk Luar Angkasa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SYDNEY – Seorang pengguna media sosial bernama Alex Tan mengunggah video di akun Instagram-nya tentang penemuan hewan aneh. Kejadian ini terjadi ketika ia berjalan di pantai Queensland, Australia.

Dalam video yang kini menjadi viral itu, Tan mengatakan bahwa ia menemukan sesuatu yang aneh. Saat ia memutar perangkatnya untuk menunjukkan penemuannya, terlihat seekor makhluk yang sudah tak lagi bernyawa tergeletak di pasir.

“Bagaimana aneh (binatang) itu?” tanya Alex Tan, sebelum ia kembali mengarahkan kameranya, melansir Yahoo News.

“Sepertinya possum yang dipenggal kepalanya, tetapi berbeda dengan binatang apa pun yang penah saya lihat – mahkluk luar angkasa,” sambungnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ALEX TAN (@tanalex)

Tak bisa digambarkan bagaimana penampakkan hewan tersebut. Sehingga tak mengherankan bila pria bernama lengkap Alexander Tan itu mengatakan bahwa hewan tersebut seperti mahkluk luar angkasa.

Di kolom komentar postingannya, Tan menerima berbagai pesan yang juga penasaran dengan hewan yang ditemukannya itu. Sementara beberapa netizen tidak bisa menahan diri untuk bercanda.

“Para ahli mengatakan bahwa rasanya seperti ayam,” canda seorang netizen.

“Maksudku, mengingat semua hal lain yang melanda dunia dalam 3 tahun terakhir, apakah kiamat alien terdengar begitu menakutkan? Ayo, katakan,” tambah yang lain.

Banyak komentator lain juga menandai Bindi dan Robert Irwin — anak-anak mendiang Steve Irwin, meminta bantuan mereka untuk mengidentifikasi makhluk yang terlihat di negara asal mereka.

“Mungkin sebaiknya bertanya pada ahlinya @bindisueirwin? @robertirwinphotography? Ada pendapat?” tulis seorang netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini