Kenalan Lewat Game Online, Bocah 12 Tahun Rela Dibawa Kabur Janda Cantik

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Meski bisa jadi hiburan, ada kalanya game online berdampak buruk bagi penggunanya. Seperti yang terjadi pada bocah satu ini.

Bocah laki-laki berusia 12 tahun tersebut nekat melakukan hubungan intim dan kabur dengan seorang janda 22 tahun yang dikenalnya lewat mobile game.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis, 22 Agustus 2019, bocah yang dirahasiakan namanya itu nekat kabur untuk mendatangi rumah janda bernama Rika di Kota Takamatsu, Jagawa, Jepang.

Dengan dalih suka sama suka, keduanya lantas melakukan hubungan seksual. Padahal usia mereka terpaut 10 tahun dan si bocah masih berusia 12 tahun.

Yang mengejutkan, Rika sang janda bahkan sampai memposting foto-foto hubungan intimnya dengan sang bocah di media sosial.

Hubungan Rika dan anak laki-laki 12 tahun itu pun dianggap telah melanggar hukum. Menurut hukum Jepang, hubungan seks dengan anak di bawah umur, meski atas dasar suka sama suka, tetap dikategorikan sebagai pelanggaran hukum serius.

Akhirnya, Rika pun diamankan kepolisian Jepang. Janda cantik itu rencananya akan dikirim ke lembaga medis di wilayah Kansai untuk mendapatkan konseling dan perawatan khusus pedofilia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini