Dinar Candy Pacaran dengan Polisi Beristri, Pelakor?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Setelah putus dengan pacar bulenya, kini DJ Dinar Candy mengumumkan kedekatannya dengan salah seorang polisi. Dirinya tampak serius dengan hubungan ini dan bahkan kabarnya sang polisi akan melamar ke rumahnya.

Namun, setelah di telisik, ternyatapolisi yang sedang dekat dengannya telah memiliki istri dan anak. Informasi ini ia dapatkan melalui asistennya.

“Ya sama polisi jadi kayaknya nggak jadi,” ujar Dinar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 5 November 2019.

“Kan kemarin itu lagi jatuh cinta berbunga-bunga, terus tiba-tiba pas aku suruh crosscheck asisten aku, terus aku dapet info kalo dia udah punya (istri), udah punya istri iya,”.

Saat mengetahui kebenaran dari latar belakang polisi tersebut, Dinar mengaku sangat kaget. “Aku dikirim foto anak sama istrinya, aduh sakit banget,” katanya.

“Aku kan lagi yang bener-bener jatuh cinta banget, seneng banget kayak gitu, terus tiba-tiba ada kabar gitu kayak ketusuk, nggak bisa tidur. Lagi bener-bener romantisnya sama dia trus tiba-tiba kayak nggak kuat sih,” katanya.

Ia mengaku tak bisa tidur dan makan setelah mengetahui semuanya. “Nggak bisa makan nggak bisa tidur. Dari tadi malem, sekarang juga kepikiran,” katanya.

 

 

 

Berita Terbaru

BIN Hadirkan Lingkungan Belajar Kondusif Melalui AMN

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berkomitmen kuat untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Tanah Air....
- Advertisement -

Baca berita yang ini