Bukti Nyata Limbad adalah Seorang Profesor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA -Master Limbad baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat netizen setelah dirinya diketahui merupakan seorang dengan gelar profesor.

Netizen tercengang setelah Limbad mengunggah bukti nyata di akun Instagram-nya, bahwa dirinya telah lulus S3 dan mendapat gelar doktor, lalu diakui sebagai profesor dari Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia pada tahun 2006 lalu.

Padahal, selama ini netizen hanya mengenal Limbad sebagai seorang magician tersohor di Indonesia. Namanya bahkan dibicarakan sampai internasional, sebagai magician berkemampuan super, bukan sebagai profesor.

“Assalamualaikum. 13 tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia,” tulis Limbad.

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah foto, karya ilmiah dan sejenis piagam bernama lengkap Prof. Dr. (Hc) Limbad. Foto tersebut menunjukkan Limbad sedang mengenakan setelan toga lengkap.

Dalam piagam yang diunggah Limbad itu, ternyata ia adalah profesor dalam bidang ilmu pengembangan obat tradisional sebagai salah satu penyembuhan.

Di kolom komentar, netizen pun terkagum-kagum dan menganggap Limbad selama ini menyembunyikan rahasia besar, bahwa dirinya sebagai magician juga memiliki tingkat pendidikan tertinggi.

Tapi, benarkah Limbad adalah seorang profesor, seperti klaimnya dalam postingan tersebut?

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini