Bikin Geram, Kafe Singapura yang Buat Nasi Padang Tanpa Zat Kotor Beri Klarifikasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, pernyataan dari salah satu kafe di Singapura membuat geram netizen Indonesia. Pasalnya, dianggap menjelek-jelekkan nama Nasi Padang.

Dalam postingannya di akun Instagram @theritual.sg, tampaknya kafe tersebut mencipktakan tampilan Nasi Padang versi sehat. Nasi Padang dibuat tanpa kuah santan. Padahal seperti yang kita ketahui, penggunaan santan sudah lazimnya menjadi ciri khas dari Nasi Padang.

“Available for delivery and pickup! – The Ritual ‘Nasi Padang without the nasties. Eat guilt free. Really, plus have a taste of travel,”tulis restoran tersebut pada caption foto.

“Nasi Padang kami terdiri dari ayam atau daging sapi atau lemak tanpa tulang dengan aroma sereh yang khas, perkedel telur ceplok balado, quinoa atau nasi dan telur,” lanjutrnya.

Ternyata, menu baru Nasi Padang yang diklaim tanpa zat kotor tersebut berujung bikin publik geger. Kebanyakan mempertanyakan apa maksud dari menu Nasi Padang The Ritual tersebut.

Kini, pihak restoran memberikan telah klarifikasi terkait menu Nasi Padang tersebut. Melalui sebuah unggahan, kafe The Ritual di Singapura minta maaf atas kesalahpahaman pada menu Nasi Padang tersebut.

Mereka menyebutkan bahwa menu Nasi Padang tanpa zat kotor tersebut tidak bermaksud merendahkan budaya mana pun atau siapa pun.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah berani maju untuk mengungkapkan pandangan mereka tentang hal ini. Kita harus banyak belajar dan, ke depan, kita pasti akan memperhatikan bagaimana kita berkomunikasi dan menyadari dampaknya terhadap berbagai komunitas di sekitar kita. Kami berdedikasi untuk menjadi dan melakukan yang lebih baik. Sekali lagi, kami mohon maaf, “tulis kafe di Singapura tersebut dikutip dari salah satu unggahan di akun Instagram @theritual.sg.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ∞ ???Ritual ∞ (@theritual.sg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini