Waduh! Gegara Posting Ini, Reza Arap Diminta Hargai Muslim yang Puasa: Itu Hak Gue

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Reza Arap mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, suami Wendy Walters itu bikin geger usai diminta netizen untuk menghargai umat Muslim yang berpuasa.

Hal itu bermula dari postingan Arap di IG Story-nya baru-baru ini. Kala itu, personel Weird Genius ini memposting makanan di siang hari.

Karena bulan Ramadan, Arap sontak mendapat teguran dari netizen. Warganet itu meminta Arap untuk tidak memposting makanan tersebut ke sosial media dan menghargai orang yang sedang berpuasa.

“Hargai yang puasa, toleransi itu wajib,” tulis netizen itu.

Merasa ada yang janggal, ia pun membalas ucapan warganet tersebut.

“Menghargai kalian yang berpuasa bukan dari gue yang nge-post story sih, dan itu hak gue juga hahaha,” balas Arap.

Menurutnya, umat Muslim tak boleh hanya meminta untuk dihargai saat menjalankan ibadaha puasa. Tapi juga ikut menghormati umat-umat yang tidak melakukan ibadaha tersebut.

“Jangan lupa, hargai juga yang tidak berpuasa, you’re not the main character,” tulisnya.

Ungkapan Reza Arap ini sontak menjadi perdebatan warganet. Ada yang setuju dengan pendapatnya, namun ada pula yang meminta Reza Arap tetap menghargai masyarakat yang menjalani ibadah puasa.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini