Selama Ramadan, Maria Vania ‘Puasa’ Posting Foto Seksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter Maria Vania berusaha tak memposting foto-foto seksi selama bulan Ramadan. Dia ingin menghormati antar umat beragama.

Maria dikenal sering membagikan foto-foto seksinya di Instagram. Tapi, selama Ramadan dia akan berusaha menghargai sesama umat beragama dengan ‘puasa’ posting foto-foto seksi.

“Kalau menghargai pasti, selama lagi puasa nggak mungkin aku posting yang aneh-aneh. Itu udah aku lakukan dari dulu-dulu. Karena kita harus respect antar beragama,” ujarnya, di channel YouTube Langit Entertainment.

Hanya saja, Maria akan tetap membuat tutorial olahraga seperti gym yang sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari.

“Kalau olahraga aku masih tetap, karena sudah menjadi diri aku. Tapi sekarang malah susah posting karena nggak bisa multitasking kerja sekaligus bikin konten,” katanya.

“Tapi untuk respect ketika lagi puasa, pasti akan aku lakukan juga. Nggak mungkin tiba-tiba aku posting yang aneh-aneh. Kecuali malam ya, boleh nggak kalau malam? Mungkin (boleh) ya, tapi aku nggak tahu,” ungkap wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Billy Syahputra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini