Masuk Bulan Ramadan, Pemain Timnas U-19 Tetap Puasa saat Latihan

Baca Juga

MATA IDONESIA, DAEGU – Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar latihan setelah satu hari libur. Para pemain beragama Islam tetap menjalankan ibadah puasa.

Sesi latihan digelar pada Senin 4 April 2022 di Lapangan Riverside Soccer Field, Daegu. Pada latihan ini pemain tetap semangat latihan meski sedang menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam.

Dalam sesi latihan kali ini, sudah tampak bergabung Ronaldo Kwateh yang sempat mengalami cedera kaki. Dia mengaku dalam kondisi siap tempur untuk menjalani laga uji coba melawan Kimchoen FC, Selasa 5 April 2022.

“Puji Tuhan, saya sangat senang sudah kemnali berlatih setelah 5 hari saya latihan sendiri di gym dan sekarang sudah kembali latihan di lapangan,” ujarnya.

“Saya siap untuk bermain. Semoga dipertandingan besok, bisa memberikan permainan yang terbaik dan menjalani instruksi pelatih dengan baik serta besok bisa meriah kemenangan,” katanya.

Setelah melawan Kimchoen FC, timnas U-19 akan melakoni beberapa uji coba lagi menghadapi Pohang pada 6 April dan Daegu FC pada 7 April.

Pemusatan latihan yang digelar di Korea Selatan sebagai bagian dari persiapan tampil di Piala Dunia U-20 2023 dimana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini