Keren! Spongebob Squarepants Beri Ucapan ‘Selamat Ramadan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kartun asal Amerika Serikat, Spongebob Squarepants tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya, serial animasi itu memberi ucapan selamat bulan Ramadan di sosial media mereka.

Hal itu terlihat dari akun Twitter resminya, @spongebob. Nampak potret Spongebob dan rekannya, Patrick mengucapkan selamat bulan Ramadan.

“Wishing everyone a Happy Ramadan,” tulis akun itu.

Uniknya lagi, animasi itu menggambarkan Spongebob memakai baju seperti khas Melayu. Begitu pula Patrik memakai model baju senada berwarna hijau. Tak lupa dengan tulisan Ramadan Mubarak di atas mereka.

Sontak, momen kartun Spongebob mengucapkan selamat Ramadan bikin heboh netizen dan jadi trending topic di Twitter. Pasalnya, animasi itu tak pernah melakukan itu sebelumnya.

Netizen pun ikut salut menandakan kartun Spongebob juga ikut melakukan toleransi.

Keren!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini