Zulkifli Hasan Ajak Seluruh Rakyat Dukung Kembali Jokowi Pimpin Indonesia

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) mengajak seluruh rakyat mendukung Jokowi untuk memimpin negeri ini lagi. Jokowi yang sedang duduk di podium langsung tertawa mendengarkan pernyataan tersebut.

Saat itu Zulkifli menyampaikannya dalam bentuk pantun yang berbunyi “Buka hati dan nurani, mari rajut kembali merah putih, kita dukung Pak Jokowi untuk memimpin negeri,” begitu pantun yang disampaikannya sebelum menutup Sidang Tahunan MPR 2019, Jum’at 16 Agustus 2019

Dia pun tampak berdiam sejenak sambil tersenyum kepada para hadirin. Pantun yang penuh makna itu juga mengundang tawa para peserta sidang.

Beberapa di antaranya bahkan sempat meneriakkan kata ,” Wah Jadi nih.” Entah apa maksudnya tidak ada yang tahu.

Sebelumnya Zulkifli memang sempat mengajak seluruh masyarakat untuk menerima hasil Pemilihan Umum (Pemilu) secara ikhlas dan melihatnya sebagai kompetisi antar-anak-bangsa. Dia pun mengajak seluruh anak bangsa merajut kembali merah putih kita.

Seperti diketahui selama masa kampanye PAN berada di kubu Prabowo Subianto. Bahkan salah satu tokohnya, Amien Rais selalu mengobarkan semangat anti-Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini