Zidane Masuk Radar Juventus, Real Madrid Ikhlas?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Juventus tengah berburu pelatih baru untuk menggantikan Andrea Pirlo yang sudah gagal total menangani Si Nyonya Tua.

Salah satu nama yang dibidik adalah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Massimiliano Allegri, yang sebelumnya pernah menukangi Juventus.

Mengutip Footbal Italia, Jumat 7 Mei 2021, Presiden Juventus Andrea Agnelli membujuk Pirlo dengan pendekatan khusus.

Hubungan dekat Zidane sebagai mantan penggawa Juventus era 1990-an menjadikan Bianconeri optimistis pelatih asal Perancis itu mau bergabung.

Selain itu, Agnelli yakin, Zidane adalah sosok yang tepat untuk kembali mendongkrak performa Cristiano Ronaldo, karena keduanya pernah bekerja sama selama tiga musim lebih di Madrid.

Setelah Real Madrid gugur di Liga Champions, satu-satunya kesempatan meraih trofi bergengsi adalah La Liga Spanyol. El Real menjadi salah satu kandidat juara bersama Atletico Madrid dan Barcelona.

Zidane menghabiskan empat tahun berseragam Juventus sebelum hijrah ke Real Madrid pada tahun 2000. Ia menjadi salah satu bagian dari pasukan Los Galacticos dan berhasil mempersembahkan satu trofi Liga Champions sebagai pemain dan tiga gelar serupa saat menjadi pelatih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini