Young ke Inter Milan, Maguire Dinobatkan Jadi Kapten MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengangkat Harry Maguire sebagai kapten baru Setan Merah, setelah Ashley Young resmi pindah ke Inter Milan.

Kabar ini disampaikan Ole dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports pada Jumat 17 Januari 2020. Ia berterima kasih atas dedikasi Young kepada MU selama ini, keputusannya untuk pindah pun dihargai penuh.

“Ia sudah berusia 35 tahun di musim panas ini dan bila ia ditawarkan kontrak dua tahun di suatu tempat, ia harus memutuskan sendiri apakah akan mengambilnya,” kata Solskjaer.

Young disebutnya telah memberi pelayanan yang baik untuk klub, terutama sejak diserahkan ban kapten menggantikan Antonio Valencia pada awal musim 2019/2020 ini.

Sebagai kapten, Young memenangkan banyak trofi bersama MU, namun Solskjaer mengaku telah mendapatkan sosok penggantinya.

“Harry telah mengenakan ban kapten dan ia akan terus memakainya. Ia datang dan menjadi pemimpin dalam tim,” ujar Solskjaer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini