Yakinkan Masyarakat, Presiden Jokowi Kenalkan Bio Farma Bikin Vaksin Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk meyakinkan masyarakat terhadap keamanan dan keampuhan Vaksin dari Sinovac, Presiden Jokowi memperkenalkan PT Bio Farma dan pembuatan vaksin Covid19 melalui akun media sosialnya.

Dalam pengantarnya, Jokowi menyebutkan Bio Farma sudah berpengalaman lebih dari satu abad dan bahkan ikut berjuang mengakhiri pandemi seperti cacar api, polio dan kini Covid19.

“Inilah gambaran terkini tentang Bio Farma dan kerja besar produksi vaksin Covid-19 untuk masyarakat Indonesia,” ujar Jokowi yang dikutip Sabtu 13 Februari 2021.

Jokowi pun menyertakan video yang menceritakan perjuangan Bio Farma menyelamatkan Indonesia dari berbagai pandemi.

Saat menyiapkan Vaksin Covid19 sekarang, seluruh pegawai dari tingkat rendahan hingga pucuk pimpinan Bio Farma bekerja tak kenal lelah.

Mereka seringkali bekerja tidak kenal waktu demi menyiapkan vaksin tersebut untuk seluruh masyarakat Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini