Yah, Ronaldo Beri Isyarat Absen di Laga MU vs Young Boys

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERN – Cristiano Ronaldo memberi isyarat absen di laga Manchester United melawan Young Boys di penyisihan grup Liga Champions.

MU akan tandang ke markas Young Boys, Selasa 14 September 2021 malam WIB di Wankdorf Stadium. Setan Merah di atas kertas lebih diunggulkan. Selain itu, mereka punya modal bagus akhir pekan kemarin menang 4-1 atas Newcastle United.

Di laga itu, Ronaldo mencetak dua gol. Sebuah debut yang cemerlang setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford.

Kehadiran Ronaldo diharapkan bisa membawa MU meraih prestasi lagi, termasuk di Liga Champions. Hanya saja, CR7 memberi isyarat absen di laga malam nanti. Sebelumnya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, tak segan-segan mengistirahatkan pemain 36 tahun itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

 

“Pikiran kami sudah tertuju pada pertandingan Liga Champions. Tapi saya tak bisa membantu, tapi terima kasih pada fans yang memberikan samnbutan luar biasa di Old Trafford,” tulis Ronaldo.

“Kemistri luar biasa dan dukungan fantastis yang membuat tugas kami sedikit lebih mudah. Kami akan melakukan segalanya agar suasana ini terus berlanjut,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini