Yah, Gregoria dan Marcus/Kevin Tersingkir di Olimpiade 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Dua wakil Indonesia di bulutangkis, Gregoria Mariska dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersingkir di Olimpiade 2020.

Berlaga di Musasino Forest Sport Plaza, Kamis 28 Juli 2021, Gregoria ditundukkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon, di babak 16 besar dua gim langsung, 12-21 dan 19-21. Secara peringkat, Gregoria memang berada cukup jauh di bawah Intanon.

Penampilan Gregoria sebenarnya lebih baik di gim kedua. Hanya saja, Intanon tampil lebih tenang dan bisa menyudahi laga dengan 21-19.

Di ganda putra, Marcus/Kevin secara mengejutkan dikalahkan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Woi Yiik, 14-21 dan 17-21 di perempatfinal. Ini adalah kekalahan pertama Marcus/Kevin dari Aaron Chia/Soh Woi Yik dari delapan pertemuan.

Di ganda putra, Indonesia masih menyisakan satu wakil, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang saat ini akan menghadapi pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini