Wow! Sutradara Livi Zheng Gandeng Wagub Jatim Emil Dardak Main di Film ‘The Santri’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berita menggembirakan datang dari sutradara cantik Livi Zheng. Perempuan cantik yang telah berkarier di kancah Hollywood itu kabarnya sedang menggarap film di Tanah Air gaes.

Livi tengah membuat film berjudul ‘The Santri’. Menariknya, dalam film tersebut Livi juga turut menggandeng Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak untuk ikut bermain peran.

Proses penggarapan film ‘The Santri’ pun sudah mulai dilakukan. Beberapa pengambilan gambar juga sudah dikerjakan di sejumlah lokasi, di antaranya di gereja.

Untuk Emil Dardak sendiri, belum diketahui pasti karakter seperti apa yang didapatkan suami Arumi Bachsin itu dalam film ini. “Karakter saya nggak jauh beda katanya dari diri saya. Ya saya kan bukan istri saya, belum bisa berperan yang terlalu jauh berbeda,” kata Emil, dikutip Sabtu, 20 Juli 2019.

Tampaknya akan menarik dan bikin penasaran ya gaes, mengingat ini adalah momen pertama Wagub Jatim berakting dalam sebuah film. Kita nantikan saja ya filmnya!

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini