Wow! Natalie Portman Jadi Pemilik Baru Mjolnir di ‘Thor: Love and Thunder’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Masih ingat kekasih Thor bernama Jane Foster, yang muncul di film pertama dan kedua Sang Dewa Petir? Nah, Natalie Portman si pemeran Jane akan main lagi di sekuel terbaru, Thor: Love and Thunder.

Pengumuman kembalinya Natalie diumumkan dalam acara Marvel San Diego Comic-Con (SDCC) pada Minggu 21 Juli 2019 hari ini.

Tapi, kalian harus sabar. Soalnya Thor keempat ini akan rilis pada 2021 mendatang. Natalie alias Jane bakal punya peran keren terbaru, bukan sekadar kekasih Thor saja.

Jane dikabarkan akan menjadi pemilik baru palu super kuat, Mjolnir. Ya, seperti kalian tahu, Mjolnir adalah senjata kebanggaan Thor, tapi kali ini dia harus merelakannya ke tangan Jane Foster.

Sebenarnya, peran itu bukanlah sesuatu yang baru. Di dalam versi komik, Jane adalah pemilik baru Mjolnir, setelah Thor dianggap tidak layak lagi memegang pusaka Asgard tersebut. Jadilah Jane seorang Dewi Petir, sebagaimana peran Thor selama ini.

Namun, sang sutradara, yakni Taiki Waititi yang pernah menangani Thor: Ragnarok belum mau mengungkap peran pasti Natalie Portman dalam sekuel terbaru itu. Ia hanya memastikan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson masih memainkan peran Thor dan Valkyrie.

Pastinya, Thor: Love and Thunder akan tayang pada 5 November 2021. Sabar ya.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini