Wow, Lukisan Ma’ruf Amin Terjual Rp 1,5 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lukisan potret diri Wakil Presiden, Ma’ruf Amin berhasil terjual dengan harga Rp 1,5 miliar.

Hal itu terjadi pada pameran lukisan Firdaus Alamhudi di Jakarta, Senin 22 Agustus 2022.

Lukisan yang menggambarkan memakai kopiah hitam dan baju putih itu berukuran 122X90 sentimeter dengan media sebagian dicampur bulu ayam.

Pembelinya adalah pasangan Jery Borneo dan Natasha Vinski yang mengaku senang membeli lukisan tersebut karena sebagian uangnya direncanakan untuk membangun masjid dan pesantren.

“Jadi, itu juga merupakan sesuatu yang penting bagi kami,” ujar Natasha.

Masjid yang akan dibangun bernama Al Jihad Shalahuddin Al Ayyubi di Jakarta Utara dan Pondok Pesantren Syech Nawawi Al Bantani di Banten.

Sementara Ma’ruf Amin yang hadir pada acara mengharapkan pameran seperti itu rutin diselenggarakan karena memberi inspirasi baik soal kekayaan alamnya maupun tokoh-tokoh nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini