Wow, Anak Buah Prabowo Subianto Bangun Rumah Sakit untuk PON XX Hanya Butuh 20 Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, MERAUKE – Salah satu mata kegiatan Presiden Jokowi di Papua adalah meresmikan Rumah Sakit Modular LB Moerdani yang dibangun Kementerian Pertahanan hanya dalam waktu 20 hari saja. Rumah sakit itu dibangun untuk menunjang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Merauke.

Pada Jumat 1 Oktober 2021, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memastikan rumah sakit tersebut benar-benar siap diresmikan.

Prabowo berada di Papua sejak 1 Oktober dan berakhir 3 Oktober besok. Setelah mendarat di Bandara Mopah Merakue, Jumat, Prabowo yang disambut Komandan Lanud JA. Dimara, Kolonel (pnb) A. Gogot Winardi mengunjungi Rumah Sakit Modular LB Mordani.

Saat ini, RS Modular tersebut merupakan salah satu fasilitas kesehatan yang disiapkan untuk menunjang pelaksanaan PON ke XX.

Selain itu, rumah sakit yang berlokasi di Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Merauke tersebut juga akan merawat pasien Covid-19.

Prabowo juga tampak ikut meresmikan venue-venue PON XX di Jayapura, Sabtu 2 Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini