Wow, Aktor Serial Hawaii Five-O Sembuh dari Covid19 Setelah Minum Obat Anti-Malaria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor serial Hawaii Five-O, Daniel Dae Kim membuat pengakuan soal kesembuhannya dari ‘serangan’ Covid19 setelah banyak koleganya yang bertanya. Dia mengaku salah satu obat yang diresepkan dokternya adalah hydroxychloroquine yang dikenal sebagai anti-malaria.

Daniel mengaku merasa lebih baik setelah minum obat itu, seperti dia ungkapkan dalam video di akun instagramnya.

Selain anti-malaria, Daniel juga diresepkan obat-obatan lainnya seperti Tamiflu, antibiotik azithromycin Z dan inhaler. Namun Daniel merasa anti-malaria itulah yang menjadi kunci kesembuhannya dari Covid19.

Namun, dia berpesan dengan hati-hati bahwa yang diucapkannya bukan berdasarkan pengetahuan medisnya, tetapi karena rasa lebih baik yang dia rasakan setelah mengonsumsi resep yang dia istilahkan sebagai cocktail obat-obatan karena terdiri dari berbagai jenis.

“Saya merasa lebih baik,” kata Daniel seperti dilihat Senin 23 Maret 2020.

Anti malaria itu kini memang banyak dicari orang termasuk di Indonesia, apalagi setelah Presiden Donald Trump membahas penggunaannya di konferensi pers Gedung Putih. Selain itu, Presiden Jokowi juga mengaku telah memesan jutaan butir untuk memerangi Covid19 di tanah air.

Namun, obat itu hanya bisa dibeli dengan resep dokter sehingga di apotik-apotik Jakarta kita tidak mungkin menemukan dan membelinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini