Wisatawan yang Liburan saat Positif Covid-19 Minta Maaf, Netizen: Tetap Penjarakan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan seorang wisatawan lokal bernama Reza yang memposting dirinya asyik jalan-jalan di Batu, Malang. Padahal, Reza mengaku anggota keluarganya yang ikut berlibur tengah terpapar Covid-19.

Setelah kisahnya viral, pria asal Samarinda itu pun buka suara. Ia menyesal dan meminta maaf atas perbuatan melencengnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Reza Fahd Adrian (@luckyreza)

“Saya Reza Fahd Adrian memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat kota Batu, Malang,” tulis Reza di akun Instagramnya, @luckyreza.

Dalam keterangan itu, Reza mengaku di antara dirinya dan keluarga yang ikut berlibur ada sang istri yang positif Covid-19. Ia mengaku sang istri mendadak terpapar saat ia hendak menyebrang ke Bali naik kapal Feri.

Setelahnya, Reza berdalih alasan mahalnya biaya dan krisis waktu membuat dirinya dan keluarga nekat melanjutkan perjalanan.

“Waktu yang sukar dicari dan biaya yang cukup besar dan demi membahagiakan keluarga, akhirnya kami tetap melanjutkan perjalanan di Batu dan Malang hingga 27 Januari,” ungkapnya.

Kini, Reza pun mengaku menyesal dan meminta maaf pada seluruh pihak. Meski begitu, netizen tetap geram dan meminta pihak kepolisian tetap memproses hukum kasus ini.

“Dari awal harusnya menyesal.”

“Pokoknya tetep penjarakan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini