Wiranto Ditusuk oleh Anggota ISIS di Banten

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Menko Polhukam Wiranto diserang orang bersenjata tajam yang diduga terpapar ISIS, saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten.

“Diduga pelaku terpapar ISIS,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis 10 Oktober 2019.

Pelaku berpisau, menurut Dedi, mengenakan celana pendek. Upaya penyerangan dilakukan saat Wiranto turun dari mobil. “Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” kata Dedi.

Berdasarkan video yang diperoleh, Wiranto awalnya tampak keluar dari mobil. Dia lalu bersalaman dengan seorang polisi. Namun, mendadak, ada seorang pria pembawa senjata tajam yang muncul dari samping dan berusaha menyerang Wiranto. Orang-orang di sekitar Wiranto langsung bereaksi.

Wiranto terjatuh. Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka. Wiranto kemudian langsung dibawa kembali masuk ke mobil. Pria yang berusaha menyerang Wiranto itu langsung diringkus.

Pria penusuk Wiranto langsung diamankan oleh aparat keamanan. Saat ini pelaku sedang diperiksa.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini