Water Canon hingga Baraccuda Bakal “Sambut” Kepulangan Rizieq Shihab di Bandara Soetta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Besok, Selasa, 10 November 2020, rencananya Rizieq Shihab bakal tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Sejumlah aparat kepolisian mulai berjaga di Bandara, Senin 9 November 2020.

Empat mobil kepolisian yang terdiri dari satu mobil water canon, satu baraccuda, dan dua mini bus brimob tampak berjaga disana.

Plt Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar mengatakan sedikitnya ada 970 petugas yang dimiliki Angkasa Pura II untuk menjaga kondusifitas bandara seperti biasa.

Dia menyebut jumlah tersebut belum termasuk personel kepolisian dan TNI yang kini masih melakukan koordinasi.

“Ya hari ini tetap kita melakukan pengamanan seperti biasa. Pengamanan itu ya tetap ada, seperti biasalah koordinasi dengan Polres, TNI, BKO kan ada juga,” katanya.

Sementara, Juru Bicara Front Pembela Islam Slamet Maarif memaparkan Habib Rizieq Habih Rizieq diketahui terbang dari Arab Saudi sekitar pukul 19.30 WIB pada 9 November 2020 dan dijadwalkan tiba di Tanah Air pada Selasa 10 November 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

Rizieq dijadwalkan bakal langsung menuju ke kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat setibanya di Indonesia dari Arab Saudi.

Slamet mengklaim tidak akan ada penyambutan di bandara, namun beberapa simpatisan dikabarkan akan ramai-ramai menjemput langsung ke bandara Soetta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini