Waspada, Polisi Temukan Fakta Narkoba Sudah Masuk Mal

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Banyak cara yang digunakan sindikat perdagangan narkoba, kini mereka juga bertransaksi di mal. Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erick Frendriz seperti dikutip 31 Oktober 2019.

Namun, Erick menolak mengungkapkan nama mal tersebut, dia hanya menyatakan pusat perbelanjaan itu cukup besar dan berada di Jakarta Selatan.

Fakta itu dia temukan saat mengembangkan kasus serupa di RSUD Cengkareng beberapa waktu lalu dengan tersangka SS.

Kepada polisi SS mengaku bertransaksi besar dengan seseorang di mal tersebut menggunakan mobil yang berisi narkoba.

Modusnya dia meninggalkan mobil tersebut di tempat parkir mal, lalu berganti mobil. Mobil berisi narkoba itu pun terparkir lebih dari 24 jam.

Ketika SS tertangkap mobil yang terparkir itu belum diambil. Ketika diamankan ditemukan 24 paket narkoba seberat 23 kilogram.

Atas fakta itu, polisi sangat menyesalkan sikap satuan pengamanan mal yang tidak melaporkan mobil mencurigakan yang terparkir lebih dari 24 jam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini