Waspada Pedofilia! Anak 7 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual Staf Restoran Cepat Saji

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat yang punya anak, adik, atau keponakan kisah satu ini sebaiknya dijadikan pelajaran agar ekstra waspada menjaga mereka saat berada di tempat umum.

Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun menjadi korban pelecehan seksual saat mengunjungi sebuah restoran cepat saji. Pelaku pelecehan merupakan staf di restoran tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, Senin, 12 Agustus 2019, tersangka yang berusia 23 tahun telah menipu korban.

Pelaku melancarkan aksinya pada 8 Agustus sekitar pukul 09.30 malam. Ia menyuruh korban untuk masuk kamar mandi yang ada di restoran.

Kala itu, bocah 7 tahun itu berniat ke kamar mandi untuk mencuci tangannya. Namun tiba-tiba tersangka menyergapnya dan menarik tangan si bocah dari belakang.

Si bocah kemudian ditarik ke dalam bilik toilet dan pelaku mengunci pintunya. Tersangka megaku ia melakukan aksinya selama 3 menit dan si bocah akhirnya keluar dari toilet 10 menit kemudian.

Ia pun berlari menemui sang ibu sambil menangis. Mengetahui anaknya dilecehkan, ayah korban pun melapor ke polisi. Saat ini kasus tersebut pun tengah dalam penyelidikan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini