Waspada Hujan Petir di Sebagian Wilayah Jakarta dari Siang hingga Sore Nanti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG telah mengeluarkan ramalan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Senin 8 November 2021.

BMKG memprediksi pagi ini, cuma Kepulauan Seribu yang bakal diguyur hujan ringan. Sementara wilayah lainnya akan berawan.

Untuk siang hari, cuma Jakut yang cerah berawan. Jaksel dan Jaktim akan diguyur hujan sedang. Sementara wilayah lainnya bakal dilanda hujan ringan.

BMKG pun memberikan peringatan bagi warga yang tinggal di Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari,” tulis BMKG.

Selanjutnya di malam hari, cuma Kepulauan Seribu yang akan dihantam hujan petir. Jaksel dan Jaktim bakal berawan. Wilayah lainnya akan hujan ringan.

Kemudian untuk dini hari, Kepulauan Seribu masih akan dihantam hujan petir. Jakut bakal hujan ringan. Wilayah lainnya akan berawan.

Adapun suhu udara Ibu Kota berkisar antara 25 derajat sampai 32 derajat celsius. Kelembaban udara berkisar 70 sampai 95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini