Waspada Hujan Petir di Jaktim dan Jaksel Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk warga DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, waspada turunnya hujan disertai petir pada Minggu 22 November 2020 siang ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya.

Untuk pagi hari ini, wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim serta Jakpus diperkirakan cerah berawan. Sementara Kepulauan Seribu bakal diguyur hujan.

Pada siang hari, Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Sementara Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat akan mengalami hujan ringan. Kemudian, Jakarta Barat akan mengalami hujan sedang. Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan terjadi hujan petir.

Pada Malam hari, semua wilayah DKI Jakarta diperkirakan akan berawan. Pada dini hari, sebagian besar wilayah di Jakarta akan berawan. Kecuali Jakarta dan Kepulauan Seribu dengan hujan ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini