Warga Palembang Dihebohkan Video Mesum Eks Pegawai Bank

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Warga Palembang dihebohkan dengan video mesum wanita muda dan pria yang beredar. Diketahui Pemeran wanitanya merupakan eks pegawai bank swasta di Sumatera Selatan.

video berdurasi 19 detik itu viral sejak kemarin. Dalam video itu, seorang wanita terlihat berbaring di atas kasur di dalam hotel dengan seprei berwarna putih.

Video itu terlihat sengaja diambil saat berhubungan intim. Sebab, kamera yang awalnya dipegang pemeran wanita kemudian beralih kepada pemeran pria yang tidak terlihat wajahnya.

Setelah ditelusuri, sang pemeran wanita berinisial DY. Tetapi kini sudah tidak lagi bekerja di bank tersebut dan baru resign pada Juli lalu.

“Benar, yang bersangkutan dulu tercatat sebagai karyawan kontrak, waktu itu dia sebagai marketing officer, tapi sekarang udah resign,” kata Sekretaris Bank Sumsel-Babel, Faisol saat dikonfirmasi.

Faisol menyebut DY bekerja hanya tiga bulan dari Mei-Juli. DY resign sebelum video tersebut viral dan tersebar luas di media sosial.

Polisi menyatakan belum ada laporan yang masuk soal video itu. Namun begitu, polisi akan mengusut video yang tersebar lewat layanan WhatsApp tersebut.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi mengatakan akan mencari pelaku penyebar video tersebut. “Saat ini kami masih tunggu kalau pihak yang merasa dirugikan membuat laporan. Jika terbukti ada unsur tindak pidana akan kita proses dan bisa dijerat UU ITE atau pornografi,” katanya.

 

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini