Warga Jaksel-Jaktim, Waspada Potensi Hujan Siang Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk seluruh warga Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim), sebaiknya tetap waspada dan mengurangi aktivitas di luar ruangan karena dua wilayah tersebut berpotensi diguyur hujan pada siang hari ini, Jumat 19 Maret 2021.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca di seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari akan cerah dan berawan. Namun, memasuki siang hari wilayah Jaksel dan Jaktim akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian pada malam hingga dini hari Sabtu 20 Maret 2021, seluruh wilayah DKI Jakarta akan kembali cerah berawan.

Sementara di Kota Tangerang hari ini terlihat berawan. Tidak ada prediksi akan turun hujan.
Kemudian, untuk wilayah lainnya di sekitaran ibu kota DKI Jakarta, seperti Tangerang bakal cerah berawan. BMKG tidak menyebut adanya potensi hujan di wilayah ini.
Lalu, untuk Bekasi hujan berpotensi akan turun pada siang nanti. Sedangkan untuk pagi, malam dan dini hari cuaca di Bekasi cenderung berawan. Kondisi yang sama terjadi di Depok dan Kota Bogor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini