Pioli: Milan Tak Pantas Tersingkir Lawan MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILANAC Milan tersisih di 16 besar Liga Europa. Pelatih Stefano Pioli menyebut anak asuhnya tak pantas tersingikir karena main bagus di dua pertemuan.

Berlaga pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat 19 Maret 2021 dini hari WIB di San Siro, Milan takluk dengan skor 0-1. Gol tunggal MU dicetak Paul Pogba di menit ke-48. Rossoneri tersingkir dengan agregat 1-2.

Sebenarnya Milan tak tampil buruk. Mereka punya beberapa peluang melalui Rade Krunic, Alexis Saelemaekers, Theo Hernandez, dan Zlatan Ibrahimovic. Tapi, kiper MU Dean Henderson tampil apik di laga ini.

“Kami kecewa karena tersingkir dengan cara seperti ini, karena dalam dua pertandingan, kami bermain seperti tim hebat dan harusnya bisa mencetak gol di babak pertama,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Jumat 19 Maret 2021.

“Sangat disayangkan, kami sudah melakukan segalanya untuk bisa sampai sejauh ini dan Milan pantas terus melaju. Saya pikir kami tak pantas tersingkir. Selama dua pertandingan, kami melakukan hal yang benar, tapi dua gol yang masuk ke gawang kami lebih karena kesalahan kami sendiri. Itu yang membuat saya kecewa,” ujarnya.

“Kami melakukan kesalahan ketika membiarkan Bruno Fernandes bisa menguasai bola lagi, harusnya kami tak membiarkan Pogba bebas di dalam kotak penalti. Ada banyak situasi yang tidak seharusnya terjadi,” ungkapnya.

Pioli juga menyesali pertandingan leg pertama dimana Milan seharusnya bisa mencetak dua gol. Saat itu, wasit menganulir gol Franck Kessie yang dinilai handball dan juga menganulir gol Rafael Leao yang offside.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini