Warga Jakarta, Hati-Hati Beraktivitas di Sabtu Sore Ini, Cuaca Ekstrem Bakal Melanda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masyarakat Jakarta tak hanya perlu waspada menghadapi lonjakan kasus omicron, Sabtu 19 Februari 2022 ini, tetapi juga cuaca ekstrem.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan turun hujan pada Sabtu sore hingga malam hari..

Bukan hanya hujan biasa tetapi juga disertai dengan petir.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” begitu peringatan yang dikeluarkan BMKG di situs resmi mereka, Sabtu ini.

Namun, sabtu pagi, langit Jakarta diperkirakan akan berawan. Tetapi, siang harinya hujan ringan akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Sementara di Jakarta Selatan diprediksi turun hujan dengan intensitas sedang sepanjang Sabtu siang.

Di malam hari, cuaca Jakarta diperkirakan kembali berawan di lima wilayahnya serta Kepulauan Seribu

Dengan kondisi cuaca seperti itu, suhu di Jakarta Sabtu ini lumayan sejuk karena diperkirakan berkisar pada 23-32 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan mencapai 80-95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini