Waduh, Messi Tidak Suka Kontrak Baru Barcelona, Ini Faktanya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata tidak suka dikontrak seumur hidup untuk klub Catalan tersebut.

“Benar Barcelona menawarkan saya kontrak seumur hidup, tetapi saya tidak mau karena terlalu mengikat,” kata Messi kepada Radio Metro di Argentina yang dikutip football-espana.net, Sabtu 19 Oktober 2019.

Dia mengaku mau bermain dan terus menciptakan gol-gol di Barcelona. Bisa saja Messi di Barcelona seumur hidupnya, tetapi bukan karena kontrak.

Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu pernah menyatakan akan menawarkan kontrak melewati 2022 usai Piala Dunia. Diduga itu adalah kontrak seumur hidup.

Bartomeu mengaku sudah bertemu ayah yang juga agen Lionel, Jorge Messi, tetapi tidak membicarakan kontrak tersebut.

Presiden Barcelona, Josep Maria belum bertemu dengan Jorge Messi, ayah sekaligus agen dari Messi. Akan tetapi, Bartomeu berniat menyelesaikan masalah tersebut secepat mungkin.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini