Viral Puan Maharani Bagikan Kaos dengan Dilempar dan Tanpa Senyum, Begini Penjelasan PDIP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi Puan Maharani turun ke jalan, daerah Bekasi untuk membagikan kaos viral di media sosial.

Hal itu karena cara dia membagikan kaos dengan melempar, serta ekspresi wajhanya yang sama sekali tidak memperlihatkan ketulusan bahkan tanpa senyum sama sekali.

Melihat hal itu, Ketua DPP PDIP, Said Abdullah memberikan klarifikasi. Katanya, Puan tidak marah maupun murung, melainkan merasa kaget karena pengawal pribadinya di ring 1 juga memegang kaos.

“Mbak Puan setiap turun ke bawah, biasanya ada yang mengiringi. Ada 2 ring. Nah di ring 1, biasanya hanya ngamanin Mbak Puan tapi tidak memegang kaos, yang pegang kami-kami ini,” kata Said.

Said menambahkan bahwa Puan yang terlihat murung dikarenakan dia mengingatkan pengawal pribadinya. Ia membantah jika ekspresi Puan menunjukkan kurang merakyat.

Menurut Said, Puan Maharani sangat familiar dan humble jika bertemu dengan masyarakat. Jika tidak, kata dia, tidak mungkin Puan sampai rela turun ke bawah.

“Padahal Mbak Puan ingin turun ke bawah, kan tentu selain tugas-tugas beliau juga ingin tahu apa sih sesungguhnya yang diiinginkan oleh masyarakat, harapan masyarakat terhadap pemerintah. Kan begitu,” katanya.

Dalam video yang beredar, Puan juga nampak membagikan kaos dengan cara dilempar ke masyarakat. Said mengatakan hal ini dilakukan agar masyarakat tidak berdesak-desakan dan mudah keluar dari kerumunan.

Menurut Said, apa yang dilakukan Puan sudah benar. Ia menyayangkan video Puan membagikan kaos tersebut viral di media sosial yang menurutnya ditafsirkan sedemikian rupa seakan-akan apapun yang dilakukan Puan serba salah.

 “Nah, kemudian itu dibuat gimmick sedemikian rupa. Sudahlah. Kita ini kalau mau berpikir sehat, apa iya turun ke masyarakat tiba-tiba marah-marah, muka ditekuk, apa iya?,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini