Video Syur Viral, Pemain Ini Dicoret dari Skuat Rusia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Video syur yang diduga dilakukan kapten timnas Rusia, Artem Dzyuba, beredar luas di dunia maya. Akibatnya, Dzyuba dicoret dari skuat Rusia.

Beredar sebuah video yang diduga kuat adalah Dzyuba sedang telentang di kasur telanjang dada. Kemudian, dia melakukan onani sembari menjulurkan lidahnya.

Belmm ada kepastian apakah Dzyuba benar-benar pria yang ada di video tersebut. Tapi viralnya video tersebut membuat Dzyuba kehilangan tempat di skuat Rusia yang akan tampil di ajang UEFA Nations League.

Pelatih Rusia, Stanislas Cherchesov mengonfimasi, Dzyuba dicoret dari skuat karena beredarnya video yang diduga pemain 32 tahun tersebut.

“Situasi dengan Artem Dzyuba tak ada kaitannya dengan timnas Rusia dari sudut pandang olahraga. Kami selalu menekankan bahwa semua orang, di dalam dan luar lapangan, harus sesuai dengan level dan status pemain di tim nasional,” ujar Cherchesov, dikutip dari The Sun, Senin 9 November 2020.

“Terkait masalah ini, hari ini kami memutuskan tidak memanggil Artem Dzyuba ke pemusatan latihan untuk melindungi tim dan pemain bersangkutan dari berita negatif dan stres. Dzyuba akan diberikan waktu untuk menormalkan situasi lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini