Video Menegangkan Penumpang MRT Dievakuasi dari Jalur Bawah Tanah

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Salah satu kisah mencekam saat listrik Jakarta padam dialami perempuan bernama Ita.

Melalui akun twitternya @itaaaw dia menceritakan saat kereta itu berhenti jalur di bawah tanah. Saat itu, timbulah kekhawatiran Ita.

Apalagi sebelumnya, lampu kereta itu sempat hidup-mati berulang-ulang, sampai akhirnya mati ketika kereta itu berhenti.

“YA ALLAH MRT W BERENTI MASA DEG2AN,” begitu Ita mencuitkan perasaannya di akun twitter, Minggu 4 Agustus 2019.

Ternyata kereta yang ditumpanginya berhenti di bawah tanah beberapa saat selepas Stasiun Istora Mandiri mengarah ke Stasiun Benhil.

Saat berhenti total, Ita melihat banyak penumpang mulai panik seperti dirinya. Hal yang membuat Ita panik adalah dugaan gempa Banten dengan magnitudo 6,9 Jum’at 2 Agustus 2019 sore, kembali menghantam Jakarta.

Mereka baru sadar berada di sebuah terowongan besar nan gelap ketika pintu kereta MRT tersebut dibuka paksa oleh petugas.

Akhirnya di bawah terowongan gelap itu mereka dievakuasi ke Stasiun Benhil. “Gue udah deg2an ngga ketulungan karna kirain gempa & posisi mrt lagi di bawah tanah ya Allah,” begitu ungkapan rasa syukur Ita setelah berhasil dievakuasi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini