Varane Biang Kerok Kekalahan Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Raphael Varane menjadi biang kekalahan Real Madrid atas Manchester City. Pemain asal Prancis itu meminta maaf.

Madrid tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah di leg kedua dikalahkan Manchester City dengan skor 1-2, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB di Stadion Etihad.

Di leg pertama, Madrid juga kalah dengan skor 1-2 di Santiago Bernabeu. Alhasil, Los Blancos kalah dengan agregat 4-2.

Di laga ini, Varane menjadi sorotan karena dua gol City terjadi karena kesalahannya. Pertama, bola yang coba dikontrol Varane direbut Gabriel Jesus di dalam kotak penalti. Kemudian, Jesus mengumpan ke Raheem Sterling yang dengan mudah mencetak gol.

Kedua, Varane melakukan backpass atau mengumpan ke kiper. Tapi, bola terlalu lemah dan bisa dikejar oleh Jesus. Kemudian, pemain asal Brasil mampu menaklukkan kiper Madrid, Thibaut Courtois.

“Kekalahan ini gaa-gara saya dan saya harus menerimanya. Saya harus bertanggung jawab atas kekalahan ini. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, tapi kesalahan yang saya buat harus dibayar mahal,” ungkap Varane, dikutip dari Marca, Sabtu 8 Agustus 2020.

“Saya merasa sedih karena teman-teman sudah berjuang. Saya berterima kasih tetap mendapat dukungan dari teman-teman. Kejadian ini sangat jarang terjadi sepanjang karier saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini