Varane Akui Tak Kuasa Menolak Tawaran United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester United mengonfirmasi bahwa Raphael Varane kini resmi menjadi bagian dari Setan Merah. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid itu diperkenalkan kepada para pendukung jelang laga kontra Leeds United.

Bersama United, Varane akan menggenakan nomor punggung 19. Kabarnya, Varane menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan mahar senilai 34 juta poundsterling atau sekitar 677 miliar Rupiah.

“Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepak bola dan kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Premier League adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak,” kata Varane di situs resmi klub.

“Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karir saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi,” sambungnya.

Sementara sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dapat mengamankan tanda tangan Varane, pemain yang memiliki banyak pengalaman dan prestasi. Pelatih asal Norwegia itu yakin kedatangan mantan bek Real Madrid itu akan memperkokoh barisan pertahanan United.

“Saya benar-benar senang bahwa kami berhasil mengamankan salah satu bek terbaik di dunia selama 10 tahun terakhir. Raphael adalah pemenang yang terbukti yang telah kami lacak dalam jangka waktu yang lama dan kami tahu persis berapa banyak dari seorang profesional yang berdedikasi dia,” kata Solskjaer.

“Kami memiliki kedalaman bek internasional yang luar biasa dan dia akan menambahkan keahlian dan kepemimpinannya. Dia adalah bek yang unik dengan kombinasi langka dari atribut tingkat atas yang saya tahu akan menular pada pemain muda kami. Dia telah memenangkan segalanya untuk menang, tetapi saya tahu bahwa dia masih bertekad untuk berhasil, saya tidak sabar untuk menyambutnya ke dalam skuad,” tuturnya.

Varane yang saat ini berusia 28 tahun diyakini akan membuat debutnya kala United melawan Southampton pada laga lanjutan Premier League, 22 Agustus. Sementara selama berkostum Madrid, ia tampil di 360 dengan memenangkan tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini