Vaksin dan PPKM Kunci Keluar Pandemi Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dukungan terus berdatangan dalam penerapan PPKM Darurat dan percepatan vasinasi nasional yang dilakukan pemerintah. Kali ini datang dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Menurutnya, PPKM Darurat dan vaksinsi menjadi kunci kaluar dari pandemi covid-19. Pihaknya pun melakukan kegiatan vaksinasi gratis untuk masyarakat umum sebagai bentuk dukungan tersebut.

“Vaksin dan PPKM harus kita sukseskan bersama. Itu kunci untuk keluar dari pandemi ini. Ke depan PAN juga akan selenggarakan tes antigen dan pemberian vitamin gratis untuk masyarakat,” ujarnya.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan telah melaksanakan vaksinasi gratis untuk masyarakat umum beberapa kali. Terbaru pada Sabtu, 17 Juli 2021 vaksinasi covid-19 digelar di halaman parkir Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Jakarta Selatan dengan peserta 1.200 orang.

“Kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk warga yang mau divaksin,” kata Eddy.

Pada Minggu 18 Juli 2021, vaksinasi digelar di Bandung, Jawa Barat. Dua kegiatan itu merupakan lanjutan dari program vaksinasi covid-19 yang sebelumnya diselenggarakan di Bekasi dan Jakarta. “Kami juga berikan bingkisan dan telur untuk warga yang divaksin,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini