Ustaz Yusuf Mansyur: Memang Harus Dipenjara Orang Penista Agama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ustad Yusuf Mansyur angkat bicara terkait kasua penistaan agama yang dilakukan oleh Muhammad Kace. Menurutnya, hal itu dapat menimbulkan perpecahan antar umat beragama, jika pihak kepolisian tidak bertindak segera.

“Apalagi nanti takutnya melebar kemana-mana, akan membuat perpecahan yang padahal tadinya udah harmonis bagi para pemeluk antar agama,” katanya.

Ia menginginkan YouTuber itu untuk segera dipenjara. Ia berharap kasus tersebut dapat ditangani oleh pihak kepolisian.

“Saya kira sih memang harus dipenjara. Kita serahkan saja kepada polisi atau penegak hukum,” katanya.

Baginya, Kace harus mendekam di balik jeruji besi agar dirinya mendapatkan efek jera atas perbuatannya. Sehingga, lelaki tersebut tidak kembali melakukan tindakan yang dapat memecah belah bangsa.

“Tapi memang saya dan banyak orang berharap ada efek jera dan tidak mencederai kehidupan beragama di Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap kasus penistaan yang dilakukan Kace itu menjadi yang terakhir. Berikutnya, tak ada lagi kasus penistaan agama yang terjadi pada masyarakat Indonesia.

“Saya berharap juga Pak Kace ini jadi yang terakhir lah sudah, sehingga tidak ada lagi yang seperti itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini