Usia Tak Bisa Bohong, Ibrahimovic Akui Mudah Lelah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic tetap tampil oke di usia yang tak muda lagi. Tapi, pemain asal Swedia itu mengaku lebih mudah lelah.

Ibrahimovic sudah menginjak usia 39 tahun. Meski demikian, penampilannya di lapangan hijau tetap garang. Bahkan, kini dia merupakan pencetak gol terbanyak Milan.

Banyak yang meragukan Ibrahimovic masih bisa tampil prima di usia 39, tapi dia berhasil menjawab semua keraguan tersebut. Hanya saja, usia tak bisa bohong. Mantan pemain Manchester United itu mengaku saat ini lebih mudah lelah.

“Saya ingin memiliki otak Zlatan saat masih berusia 25 tahun. Sekarang saya mudah lelah dibandingkan saat masih lebih muda. Kini saya banyak tidur, karena butuh mengembalikan kondisi fisik,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Sabtu 19 Desember 2020.

“Setelah pertandingan, dulu saya hanya butuh satu hari untuk pemulihan kondisi dan langsung merasa bugar. Kini saya membutuhkan waktu antara dua dan tiga hari dimana hal itu normal di usia saya,” katanya.

Sejauh ini Ibrahimovic sudah mengemas 11 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini