Usai Teror Ali Kalora, Penjagaan Diperketat di Sigi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah sudah mengeluarkan perintah agar aparat memperketat penjagaan usai pembunuhan sadis yang menewaskan satu keluarga di Sigi, Sulawesi Tengah, dengan terduga pelaku adalah kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora.

Menko Polhukam Mahfud MD berkata, perintah memperketat penjagaan ini tak lain adalah untuk menciptakan rasa aman bagi warga usai aksi teror yang meresahkan tersebut.

“Memperkuat dan memperketat penjagaan serta pengamanan terhadap warga dari ancaman terorisme dan pihak-pihak yang ingin mengacau keamanan dan ketertiban di wilayah itu,” kata Mahfud di Jakarta, Senin 30 November 2020.

Mahfud juga menegaskan, pemerintah tak akan tinggal diam, dengan mengambil tindakan tegas atas segala aksi terorisme di Tanah Air.

“Kami akan mengambil langkah-langkah yang tegas dan sudah mengambil langkah tegas dan akan diteruskan secara lebih tegas lagi,” ujar Mahfud.

“Pemerintah telah memerintahkan aparat keamanan melalui Satgas Operasional Tinombala untuk melakukan pengejaran dan pengepungan terhadap para pelaku agar secepatnya dilakukan proses hukum yang tegas terhadap mereka.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini