Usai Nikahi Putrinya Rizieq Shihab Menghilang, Kena Covid-19?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ramai pemberitaan mengenai dirinya, sosok Rizieq Sihab sampai saat ini tidak diketahui kabarnya. Terakhir kemunculan dirinya saat menggelar hajat pernikahan putrinya dan mengisi ceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu.

Isu liar pun beredar di berbagai media sosial. Tak sedikit yang menduga pendiri FPI itu jatuh sakit. Menanggapi isu yang berkembang itu FPI pun memberikan klarifikasi.

Lewat lembar pernyataan yang ditandatangani oleh Ketua Uumum FPI, KH Ahmad Shabri Lubis dan Sekretaris Umum, Munarman disebutkan bahwa Habib Rizieq saat ini dalam kondisi sehat dan tengah beristirahat.

Berikut isi lengkap pernyataan FPI mengenai kondisi Habib Rizieq

“Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktivitas dengan tingkat kepadatan tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak tanggal 10 November saat kedatangan hingga 14 November pada acara Maulud Nabi SAW di Petamburan, umat begitu antusias pada setiap kegiatan yang dihadiri IB HRS yang berdampak pada penumpukan massa,” tulisnya seperti dilansir dari FPI-Online.

Sebagai wujud komitmen IB HRS dalam mengajak umat untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal.

“Kepada segenap elemen masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mengajukan undangan kepada IB HRS untuk menghadiri acaranya, maka kami sampaikan mohon maaf yang sebesarnya karena IB HRS saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut. Hingga nanti IB HRS memutuskan dapat beraktivitas secara normal kembali,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini